MAAFKAN AKU YANG TAK SEMPURNA

April 13, 2015

Jika kau menginginkan aku secantik dan sesempurna bidadari
Maaf tapi aku tak sesempurna itu

Jika kau menginginkan aku menari lincah,seperti penari balet
Maaf aku tak bisa melakukannya dengan kedua kakiku

Jika kau menginginkan aku sesholehah para sahabiyah
Maka itu pun belum bisa kau temukan  dalam diriku

Jika kau menginginkan aku berubah jadi orang lain
Menjadi pribadi yang kau inginkan
Maaf aku tak bisa melakukannya

Maafkan aku yang tak sempurna
Yang tak bisa memenuhi keinginanmu

Maafkan aku yang tak sempurna
Yang tak seperti impian indahmu

Aku hanyalah wanita biasa biasa saja
Yang tiap hari selalu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik

Tapi aku mempunyai CINTA yang tulus
Cinta yang berlandaskan cinta padaNya

Aku mencintaimu dengan sempurna
Walaupun dengan ketidaksempurnaanku



 Banyumanik
04132015



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe