HADIAH SEDERHANA UNTUK IBU

April 25, 2015

Tak sabar rasanya
 Menunggu datangnya hari ini

Begitu ku buka mata
Langsung ku hampiri dirimu

Menggenggam tanganmu
Dan memandangimu penuh rasa cinta

Memeluk erat tubuhmu
Serta mencium keningmu
Sembari mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ibu

Maafkan aku ibu
Tak bisa memberi hadiah di hari istimewamu 
Hanya hadiah sederhana,sebuah doa dari anakmu ini

Maafkan anakmu ini selalu merepotkanmu
Maafkan anakmu ini selalu bergantung padamu
Maafkan anakmu ini selalu membuatmu khawatir
Dan belum bisa membanggakanmu

Ibu,
Esok aku ingin kau tersenyum bahagia karenaku
Karena selama ini aku hanya bisa membuatmu menangis
Karena kesalahanku
Dan selalu ada kata maaf untuk semua kesalahanku

Untuk hari ini
Tersenyumlah ibu
Dan aku akan berusaha untuk selalu menjaga senyum itu
Bukan hanya hari ini tapi esok dan selamanya

Aku ingin selalu melihat senyum itu terukir di wajahmu
Senyum bahagia karena diriku...

 
Banyumanik
042415




You Might Also Like

0 komentar

Subscribe