5 SITUS TERBAIK PENYEDIA TEMPLATE BLOGGER GRATIS YANG WAJIB DICOBA

June 25, 2020

situs terbaik penyedia template blogger gratis yang wajib dicoba

Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri ketika mengganti template blognya. Saya sendiri bukan tipe orang yang suka gonta-ganti template blog alias setia. Cieee sama template blog aja setia apalagi sama kamu hihi ..

Dari awal nge-blog sekitar lima tahunan saya baru dua kali ganti template blog dan templatenya juga bawaan dari blogger. Yang pertama template sederhana dan kedua templatu terkemuka (kalau nggak salah inget ya)

Nah, ceritanya sekitar sebulan yang lalu ada seseorang yang berkomentar di salah satu postingan blog saya, kalau dia suka sama template blog saya. Wih, seneng dong! Jadi sebelum saya approved komentarnya saya kepoin profil. Eh ladalah kok pas saya lihat ternyata template blognya sama kayak blog saya, hiks. Nyesek. Yang saya heran, dia itu cowok tapi kok templatenya warna pink itu lho (mikir sambil pegang jidat). Ah tapi ya sudahlah karena nggak mau samaan template blognya, sayapun memutuskan untuk ganti template blog. Dan sebelum memutuskan untuk memakai template blog yang saya gunakan saat ini saya perlu berpikir, memilah dan memilih, mencari di 5 situs penyedia template blog gratis berikut ini.


situs terbaik penyedia template blogger gratis yang wajib dicoba

Gooyaabitemplates adalah situs yang didirikan oleh Subramanian ini merupakan tempat distribusi template Blogger terbesar, profesional, menarik, dan berkualitas tinggi dari para desainer dan developer terbaik. Gooyaabitemplate menyediakan berbagai macam jenis template yang bisa diunduh secara gratis dari template blog bertemakan wisata, majalah, berita, anima, dan masih banyak lagi Selain itu, situs ini juga sering melakukan update lho. 


situs terbaik penyedia template blogger gratis yang wajib dicoba

Btemplates menyediakan ribuan koleksi template blogspot yang sangat beragam jenisnya dan dapat di-download secara gratis mulai dari yang biasa-biasa sampai yang wah (keren). Bahkan kamu juga dapat menggolongkan template menurut jumlah kolom, warna, gaya bahkan posisi sidebar.


situs terbaik penyedia template blogger gratis yang wajib dicoba

Penyedia template blogger gratis ini menghadirkan berbagai macam variasi layout yang elegan, menawan, dan berkualitas tinggi. Tak hanya itu saya ThemeXpose memiliki koleksi template blogger yang beberapa diantaranya terinspirasi oleh theme-theme WordPress, Dribble dan Tumblr. Layout yang disediakan pun beragam mulai dari tech blog, magazine, personal blog, hingga showcase.


situs terbaik penyedia template blogger gratis yang wajib dicoba

Situs ini didirikan oleh Syed Faizan Ali pada Desember 2012 sekaligus sebagai pelopor dari MyBloggerLab dengan tujuan menciptakan template blog yang berkualitas tinggi tapi bisa digunakan dengan mudah oleh para pemula. Koleksi template dari situs Templateism ini bisa di bilang cukup banyak karena hampir semua kategori tersedia dalam versi gratis. Mulai dari template blogger teknologi, hiburan, olahraga, hingga berita, bisa kamu temukan di situs ini.


situs terbaik penyedia template blogger gratis yang wajib dicoba

Situa ini berasal dari India dan sudah ada sejak tahun 2010. Selain menyediakan template yang keren di situs ini juga kamu bisa mempublikasihan karya template yang kamu buat. Template blog juga bisa ditentukan berdasarkan topik, desain, style, kolom dan fitur.

Itulah 5 situs penyedia template blog gratis yang saya pilih untuk menentukan template blog saya saat ini. Silakan pilih template blog yang kamu suka sesuai selera untuk mempercantik tampilan blog. Selain template yang menarik, template juga harus memberikan jaminan performa yang baik pada blog. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pengunjung agar betah berlama-lama di blog kamu.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kk, cara nge sand template nya ke blog kita gimana ya kak? Mohon dijawab ya kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak Suci, untuk memasang template di blog sudah pernah saya bagikan di blog ini ya Kak.

      Kak Suci bisa cari di sitemap.

      Terima kasih sudah berkunjung di blog saya Kak.

      Salam sehat dan sukses untuk Kak Suci.

      Delete

Subscribe