I'M RARE BUT I'M REAL

February 27, 2016




Ditakdirkan terlahir kedunia dengan penyakit langka
Membuatku merasa sendiri
Bagaimana tidak dari 20.000 kelahiran hanya aku
Yang di beri sakit ini

Ketika aku kecil
Melihat teman-temanku bermain dengan riang
Berlari-lari menggunakan kedua kaki mereka
Serta mengejar kupu-kupu
Sementara aku?
Hanya bisa melihat dari balik jendela
Dan bertanya pada diriku sendiri
Apakah aku bisa seperti mereka?




Ah, tapi itu dulu
Kini tidak ada lagi perasaan itu
Karena telah kuketahui
Bahwa didunia ini ada lebih dari 6000 penyakit langka
Bukankah berarti aku tidak sendiri

Ya aku memang langka
Tapi bukankah aku ada dan nyata
Namun seringkali keberadaanku diabaikan oranglain
Aku tidak berbeda, aku hanya istimewa



Banyumanik, 28.02.2015

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe