AKU DAN KAMU APA BEDA

December 03, 2015




Aku terlahir tak sempurna, itu kata mereka
Tapi bagi Ibu , aku adalah anugerah terindah untuknya
Aku ini putri kecilnya, malaikat tak bersayap baginya

Berjalan tertatih dan terjatuh pernah ku alami
Namun Ibu selalu di belakangku untuk membantuku bangkit kembali
Tak pernah meninggalkanku meski sedetik


 



Putri kecilnya kini tlah tumbuh dewasa
Namun tak bisa lagi menggunakan kedua kakinya tuk melangkah

Maka orang menyebutnya berbeda
Berbeda? tunggu apa yang membedakan?
Apa karena kau berjalan dengan kedua kakimu sementara aku tidak?
Itukah yang menjadi pembeda antara aku dan kamu

Aku ini bukan berbeda namun istimewa
Jika iya aku berbeda ,apa salahnya menjadi berbeda

Bukankah Tuhan menciptakan makhlukNya tak ada yang sama
Seperti pelangi yang indah karena berbeda warna
Jika tidak ada aku, masihkah kau bisa disebut makhluk Tuhan yang “Sempurna”



Banyumanik,
03.12.2015



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe