AKU

March 16, 2015

Jika ada yang bertanya tentang "siapa AKU?"
Pasti akan kujawab "Aku bukanlah siapa siapa"
Aku adalah seorang wanita biasa ,wanita sederhana
Yang mempunyai banyak kekurangan
Tidak ada yang spesial dariku

Aku orang yang suka berteman dengan siapa saja
Bagiku umur,agama,bahkan negara tak menghalangiku untuk berteman
Karena pada kenyataannya aku memang memiliki teman dari banyak negara
Ya,,,meskipun aku belum pernah bertemu secara langsung
Tapi bagiku itu sungguh pengalaman luar biasa
Bisa belajar kebudayaaan dari negara lain

Meskipun Aku suka berteman dengan siapa saja
Tapi aku tidak suka ,jika ada yang mulai mencampuri urusan pribadiku
Karena bagiku meskipun berteman tidak semua hal pantas untuk diceritakan

Aku orangnya memang agak pendiam
Mungkin terlihat angkuh dan sedikit misterius
Bagi yang pertama mengenalku
Tapi Aku melakukannnya karena sebuah alasan
Aku hanya tidak ingin menyakiti hati orang lain
Bukankah kah ada pepatah bilang "Lidah bisa lebih tajam daripada sebilah pedang"
Dan bukan kah lebih baik diam daripada berbicara

Aku juga bukanlah orang yang mudah menjatuhkan hati
Bagiku tidak ada namanya "Cinta pada pandangan pertama"
Karena cinta adalah perasaan
Dan butuh waktu dan proses untuk merasakan itu semua

Itulah sedikit hal tentang diriku yang bisa kuceritakan
Tapi satu hal yang perlu di ketahui
Aku ini seorang survivor of FA
Bagiku itu hal terpenting yang harus diketahui orang lain
Jika ingin berteman dan ingin mengenalku lebih jauh
Karena bagiku kejujuran adalah hal terpenting


Terima kasih untuk semua orang yang masih setia disamping saya,menemani dan mendukung saya sampai hari ini.Menerima saya dengan segala kekurangan yang saya miliki



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe